Sabtu, 19 November 2011

Mu, Kamu!

Malam ini entah yang keberapa kalinya aku ingin menulis tentang mu. Apa saja tentang mu. Mulai dari ujung rambut sampai ujung jempolmu ingin aku tuliskan dalam kata-kata. Sebut saja hasil tulisanku nanti adalah sebuah gombalan, tapi bukan gombalan belaka, ini akan menjadi gombalan yang paling jujur, karna pada kenyataannya setiap inchi dari dirimu adalah sesuatu yang begitu "seni", yang ingin aku lukis dalam kata-kata.

Padahal aku ini wanita ya Bung, tapi kenapa aku begitu berani ya mengumbar gombalan. Tapi yasudahlah, demi membela diri aku sebut ini adalah emansipasi, emansipasi wanita untuk menyamakan haknya dengan para pria, slh satunya adalah hak untuk menggombal.

Bung, kamu jangan takut dulu, khusus malam ini aku belum akan memulai gombalanku, baru nanti, suatu hari nanti.
Malam ini aku baru ingin berbagi pada dunia, betapa ahirnya aku bisa lagi mendengar suara nada pesan singkat yang khusus aku siapkan untuk mu di handphone ku.Ya, setelah sekian lama, akhirnya kita smsan!
Tidak banyak, tapi itu sukses membuat ku girang bukan kepalang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar