Kamis, 18 Agustus 2011

Buka puasa dengan yang manis :)

Hari untuk kesekian kalinya saya tidak berbuka puasa di rumah, bersama ibu dan adik-adik saya yang ganteng itu. Padahal saya tau ibu pasti masak makanan terenak dan mewah untuk berbuka puasa, alasan ibu pasti klasik, untuk menyenangkan hati kami tiga orang anak yang sudah lama ditinggal ayahnya. Alhamdulillah ibu selalu diberikan rejeki yang banyak, dan kami tidak pernah merasa kelaparan, atau lebih tepatnya lagi tidak pernah merasa kurang dalam hal makanan.
Tapi apa mau dikata, hari ini saya harus merelakan moment yang indah bersama keluarga saya, berbuka puasa bersama rekan-rekan satu angkatan saat masih berkuliah.
Dari 90 orang yang datang hanya 21 orang, alasan mereka tidak hadir karena bekerja, ada acara, mobil pacarnya masuk bengkel, tapi ada juga yg tidak memberi alasan apapun, cuma bilang "maaf gag bisa dateng" dan yang lebih sarkas lagi ada yg tidak memberi jawaban apa-apa, padahal sudah di sms berkali-kali. Tapi yasudahlah, manusia itu kan unik.
Yang jelas kami ber-21 gembira, bersuka cita, dan obrolan utama kami adalah masalah pekerjaan, sibuk berceloteh ttg rekan kami yang sudah bekerja, yang sibuk ngelamar kerja, dan yang hatinya pilu karena panggilan kerja tak kunjung datang (saya salah satunya).
Yaaa, semoga saja taun depan acara ini lebih baik lagi, lebih ramai lagi, dan lebih seru lagi, dengan topik obrolan yang lebih menarik lagi pastinya :)
Dan inilah kami ber-21 :)





-diahsetiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar