Rabu, 24 Agustus 2011

No title.

Kenapa judul posting ini no Title?
Ya, karena otak saya tidak dapat menemukan suatu kata pun yang dapat menggambarkan perasaan saya 3 hari ini. Kacau. Stress. Cape. Seneng. 
Hari senin sukses banget dibuat galau seharian gara2 seorang teman, Clara, mengabarkan bahwa ia diterima kerja di sebuah RS yang memang sudah kami lewati tes penerimaan masuknya awal bulan ini, seharian saya uring-uringan karena sampai sore tak kunjung ditelfon, sampai pada jam 09.49 hari selasa pihak RS tersebut menelfon saya dan mengintruksikan saya untuk berkenan datang k RS tersebut pukul 13.00. Oke saya bersedia!
Singkat cerita, saya diterima masuk di RS tersebut, taken kontrak magang 3 bulan yang kalau lulus langsung kontrak 3 tahun. DEAL!
Tadinya bimbang. TIGA TAHUN? Tidak boleh ikut tes penerimaan PNS dan sekolah. Tapi yasudah, toh saya uda berdoa malam harinya, semoga RS tersebut yg terbaik untuk saya, saat ini.
Sampainya dirumah saya sukses dimarahi ibu, ah kacau lah pokonya, tapi saya berhasil meyakinkan ibu. Alhamdulillah :)
Sampai pagi tadi tiba2 nenek saya menelfon dan memberi tau ibu ttg recruitment RS P***I yang merekrut peringkat 10 besar lulusan angkatan saya.
Ah, jadilah ibu ngedumel seharian. Urusan jadi makin ribet, ibu jadi gag setuju lagi saya bekerja di RS swasta.
hmmm
hmmm
hmmm
Mumet!


-diahsetiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar