Kamis, 11 Agustus 2011

#Permadani08

#Permadani08, apa yang pertama kali terlintas difikiran kalian?
 Sebuah karpet yang jumlahnya delapan buah? Yap! Kalian salah! :D
Jadi #permadani08 adalah sebuah acara bakti sosial yang diadakan oleh saya dan rekan-rekan saya alumnus SMAN 39 angkatan 2008 yang diadakan di Yayasan Pangluyungan, Cibubur. Saya pribadi sebenernya gak ngerti dengan konsep dan perencanaan awal acara ini, saya hanya diajak oleh seorang teman untuk ikut berpartisipasi jadi panitia acara sie.konsumsi. Berhubung Ramadhan kali ini saya uda lulus kulia dan gag ada kerjaan apa-apa (baca : nganggur) baiklah saya terima tawaran tersebut dengan senang hati. Padahal saat itu saya gatau siapa ajah panitia dari acara tersebut, dan bahkan sampai tulisan ini dibuat pun saya masih gatau pasti siapa panitia yang menurut daftar ada 20 orang tapi saat rapat yang dateng itu-itu ajah. :p
Pada rapat kedua (dan pertama untuk saya) kami, panitia yang hobi gosip dan galau, pusing mikirin dana, dapet dana darimana, dan jadilah membuat list daftar donatur serta heboh di twitter dan facebook untuk menjaring peserta yang banyak (yang ahirnya berbuntut kebingungan level SMP saat tau peserta membludak).


Rapat demi rapat terlewati dan sampailah kami pada rapat terakhir dan pada rapat ini hadir juga Bapak ketua kami, Adit (Fyi: selama saya ikut rapat selama 3x, ini adalah kali pertama ada Bapak ketua). Rapat berjalan dengan sukses, konsep sudah matang, semua sudah dapat tugas dan kewajiban masing-masing, acara pun sudah tersusun rapih, uang sudah diestimasikan untuk apa saja, dan konsumsi yang masih samar itu ahirnya jelas bagaimana-bagaimananya :D
Sekarang waktunya kami berdoa dan menjalani tugas kami pada hari H dengan sebaik-baiknya. Semoga acara kami hari sabtu tanggal 13 Agustus nanti berjalan dengan lancar, sukses, dan tidak mengecewakan, dan semoga acara ini dapat menjadi agenda tahunan untuk angkatan 2008. Aaaaminnnn :)

Cheerss :D

-diahsetiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar